Ada yang Aneh dari Foto Keluarga Ini. Coba Perhatikan Tangan dan Kaki Wanitanya (Bikin Mrinding)

Ada yang Aneh dari Foto Keluarga Ini. Coba Perhatikan Tangan dan Kaki Wanitanya (Bikin Mrinding)

Dalam hidup kita tentu ada yang namanya momen indah. Dan untuk membuat momen tersebut tak bisa dilupakan, maka orang-orang akan mengabadikannya baik itu melalui kamera digital ataupun kamera handphone.
Namun, tak sedikit pula dari beberapa momen yang diabadikan itu menimbulkan ketakutan tersendiri. Misalnya, ada sebuah penampakan yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.
Nah, hal ini juga pernah dialami sebuah keluarga yang tak diketahui identitasnya. Satu keluarga ini mengabadikan momen saat mereka bersama dengan anak-anaknya yang lucu-lucu.

Dalam foto tersebut, ada enam orang, yang terdiri dari satu ayah dan ibu, serta tiga anak perempuan dan satu anak laki-laki. Ekspresi yang mereka keluarkan saat itu terlihat sangat bahagia. Terlebih, dengan adanya kehadiran si bayi kecil yang sangat lucu.
Lantas, dimana letak keanehan pada  Photo  ini?
Tak ada yang aneh jika dilihat sepintas saja. Tapi coba perhatikan tangan dari satu per satu anggota keluarga ini. Maka kamu akan menemukan jawabannya.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, ada sebuah tangan yang tampak merangkul anak laki-laki. Padahal tangan sang ayah yang kirinya memanjang ke belakang, dan tangan saudara perempuan di sampingnya merangkulnya di belakang.
Keanehan dalam foto ini tidak sampai disitu saja, tepat di samping kaki sang ibu, ada sebuah wajah yang mengerikan.


Sampai saat ini, tidak ada yang bisa menjelaskan siapa dan bagaimana sosok makhluk tersebut bisa berada di bawah kaki wanita tersebut.

Baca Juga :