INILAH FOTO-FOTO DAN BUKTI NYATA BAHWA SIKSA KUBUR ITU ADA...

INILAH FOTO-FOTO DAN BUKTI NYATA BAHWA SIKSA KUBUR ITU ADA...

Banyak orang yang masih bertanya-tanya mengenai siksa kubur, bila siksa kubur yaitu nyata? Ingin tahu lebih banyak mengenai fakta-fakta dan bukti-bukti siksa kubur oleh Al-Quran? kita akan melihat Elaborasi di bawah ini.
seperti yang kita tahu, itu yaitu transisi alami alam jatuh setelah alam di luar waktu yang akan dimulai setelah kehidupan alam ini dicabut dan akan berakhir setelah kebangkitan, hari penghakiman. Di makam, semua manusia yang telah meninggal menunggu ratusan atau ribuan tahun untuk menunggu datangnya hari kebangkitan. Orang yang beriman dan berbuat bagus merasa bahagia di kuburan sementara orang-orang kafir akan terkena siksaan.
pernah dikuburkan, akan datang ke man 2 Malaikat lalu bertanya, Siapa Tuhanmu? Siapa nabi kalian? Apakah agama kalian? Lalu ia menjawab: Allah yaitu Tuhanku, Nabi Muhammad, Islam yaitu agama saya 
Mereka yang telah menjalankan begitu banyak wakil dan dosa saat tinggal terus menerima pukulan yang menghancurkan dari para malaikat.
mencabut kuburnya hingga tulang rusuknya berpotongan satu sama lain, dan dihadiri teman-teman yang buruk dan bau busuk.
bila orang yang suka berbohong itu akan robek mulutnya, dimasukkan ke dalam tungku yang terbakar, patah kepala di atas batu, beberapa disiksa di suatu sungai darah, meninggalkan sungai dilempari batu di mulut.

Gambar-gambar di bawah ini yaitu bukti nyata bila siksa kubur itu haq dan benar. yaitu seorang anak berusia 18 tahun yang meninggal di suatu rumah sakit di Oman dan dimakamkan.

Selang tiga jam setelah itu, tubuh pemuda itu digali dari kuburnya. di karenakan ayahnya yaitu keraguan di diagnosa dokter dan menginginkan untuk diidentifikasi lagi di alasan sebenarnya atas kematian anak-anak ini.

Foto ini diklaim bukti paling nyata bahwa siksa kubur itu benar

Semua orang tua dan teman-teman sangat terkejut saat mereka melihat kondisi tubuh pemuda itu. Mayat begitu berbeda dalam 3 jam. Dia mengubah penampilan keabu-abuan seperti orang tua.

Foto ini diklaim bukti paling nyata bila siksa kubur itu benar
dalam ketiadaan Asterik-Asterik yang jelas dari penyiksaan dan pukulan serius yang keras. Tulang-tulang kaki dan tangan yang hancur, dan ujung-ujungnya sehingga menekan tubuh ke keadaan menyedihkan lakukan.
seluruh tubuh dan wajahnya memar. Buka mata kalian menunjukkan rasa takut, sakit dan Frustasi asa. Darah yang begitu jelas bahwa anak itu diyakini telah mendapatkan hukuman berat dari kubur. Ya Allah, Naudzubillah s min.
Semoga kita semua dijauhkan dari adzab kubur dan siksa neraka, Aamiin.


Baca Juga: