HEBOOH..!!! Lovebird Dengan Warna ini di hargai 130 Juta ? Ternyata...

HEBOOH..!!! Lovebird Dengan Warna ini di hargai 130 Juta ? Ternyata...

kompetisi yang ada di Jabodetabek dihebohkan dengan seekor Lovebird yang berwarna pink. Balutan warna pinknya nyaris sempurna. Dari mulai paruh, bulu hingga warna tungkai kakinya. Ketika berada di gantangan dalam arena kompetisi, kehadiran Lovebird ini sangat mencolok dan pasti mencuri perhatian penonton maupun peserta lainnya. 

Warna pink untuk Lovebird memanglah bukan warna yang lazim. Tetapi ini memang benar nyata adanya. Siapapun pasti akan tertarik untuk memilikinya untuk dijadikan koleksi peliharaan di rumah.

Yang membuat Lovebird ini istimewa, selain warnanya unik, dia juga mempunyai ngekek yang cukup panjang. Bahkan apabila kondisinya sedang fit, dia bisa ngekek dalam kategori panjang sekali. Hal inilah yang membuat Uchie Tesya sebagai pemiliknya merasa sebagai orang yang paling beruntung telah mendapatkan Lovebird ini. 

Pada awalnya, pemilik lama Pinky tidak mau menjualnya. Tetapi Uchie Tesya terus merayu. Hingga akhirnya pemilik Pinky luluh dan mau menyerahkan Pinky ke tangan Uchie Tesya. “Maharnya cukup lumayanlah. Tetapi untuk Lovebird sekelas Pinky, uang senilai Seratus Tiga Puluh Juta (130 juta) rupiah masih saya anggap wajar. Karena pinky masih bisa bersaing di arena kompetisi.

Baca Juga :